Akreditasi UPA Perpustakaan Polibatam

UPA Perpustakaan Polteknik Negeri Batam saat ini sudah memiliki koleksi buku teks, ebook, repository, jurnal ilmiah terakreditasi, jurnal elektronik, prosiding, koran dan koleksi audio visual pustaka sangat relevan untuk mendukung 4 Jurusan diantaranya Jurusan Manajemen dan Bisnis, Jurusan Mesin, Jurusan Informatika, dan Jurusan Elektro.

Proses Akreditasi Perpustakaan dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2023. Pihak Perpustakaan Nasional RI menugaskan 3 (tiga) orang asesor yaitu Bapak Renda Khris Ardhi Artha, S.Sos., M.Si., Andri Wijayanto, S.Sos., dan Vanya Dewanti Dwi Maharani, S.Hum. Aspek penilaian meliputi koleksi, sarana dan prasarana, pelayanan, penyelenggaraan, pengelolaan, tenaga perpustakaan, inovasi dan kereativitas, tingkat kegemaran membaca, dan indeks pembangunan literasi masyarakat.

Pada tanggal 21 Desember 2023 Perpustakaan Nasional RI mengesahkan sertikat akreditasi Perpustakaan Politeknik Negeri Batam dengan Nomor: 6093/1/PPM.02/XII/2023, sesuai Standar Nasional Perpustakaan dengan nilai predikat Akreditasi B.

KONTAK KAMI

TERHUBUNG DENGAN KAMI

  • Today's visitors:8
  • Today's page views 9
  • Total visitors 9,041
  • Total page views 14,079

UPT PERPUSTAKAAN POLITEKNIK NEGERI BATAM © 2022. ALL RIGHT RESERVED

For Your Goals Beyond Horizon